Backpacker Panorama Alam, Kebun Teh Pangalengan

PANGALENGAN, sebuah surga panorama alam yang terdapat di Bandung Selatan. Bagi para Backpacker, destinasi wisata alam Pangalengan merupakan rekomendasi buat anda. Melihat hamparan karpet hijau yang ternyata adalah kebun teh, melihat awan putih dengan background biru terang yang menandakan rendahnya polusi udara di Pangalengan, senyuman warga Pangalengan yang membuat warna dalam perjalanan para backpacker.
Open trip Bandung Pangalengan
Panorama alam perkebunan Teh di Pangalengan

Open trip ke Pangalengan, lebih seru jika anda lakukan dengan cara backpacker. Pemberangkatan kita dari Bandung, sekitar jam 5.30 wib. Para Backpacker Bandung akan menggunakan transport ELF wisata, dan membawa barang jangan banyak-banyak karena kita akan ada trekking di Kebun Teh Pangalengan. Estimasi perjalanan dari meeting Point Bandung menuju Trip Pangalengan adalah satu setengah jam. Makan dan minum telah disiapkan panitia karena harga Paket Backpacker sudah included.

Suhu di Pangalengan berkisar 16 celcius di pagi hari, jadi diharapkan membawa jaket. jika kita lancar perjalanan maka di pagi hari sudah tiba di Pangalengan akan melihat kegiatan pemetik teh asli Pangalengan, dan panorama alam kabut yang mulai turun dan berada diantara dedaunan teh. kabut yang turun menyebabkan pandangan para backpacker terbatas serta uap akan keluar saat anda berbicara. Sensasi Trip di Pangalengan saat pagi hari.

Kemana saja Rute Open Trip Bandung - Pangalengan?

  • 05.15 - sudah berkumpul di meeting point basecamp backpacker Bandung dan Briefing
  • 05.30 - berangkat
  • 07.00 - Tiba di Pangalengan
  • Trip ke Kebun Teh dan kina
  • Situ Cisanti (fun game)
  • Makan siang di Taman Bosscha
  • Situ Cileunca dan kembali ke Bandung
  • 18.00 - sudah tiba di Bandung
Paket Backpacker Bandung Trip Pangalengan
Dam Situ Cielunca
Jadwal dan itinerary Open Trip Bandung - Pangalengan dapat disesuaikan dengan kondisi saat dilapangan. Lalu berapa untuk harga Paket Open Trip Bandung - Pangalengan selama 1 hari ini? Harganya Rp. 150.000/orang, sudah termasuk tiket parkir dibasecamp, transport, makan, tiket wisata, air mineral botol, doorprize saat fun game.

Info lebih lanjut dapat klik di www.opentripbandung.blogspot.co.id 

Cek Promo untuk Harga Paket Backpaker Bandung! just call or WA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com