OPEN TRIP EXPLORE PANGALENGAN

open trip kebun explore pangalengan
View kebun teh dan gunung wayang

Bandung, CREATIVE CITY!.. Selain Kota Kreatif, Bandung juga terkenal akan kuliner, fashion dan juga wisatanya. Banyak spot-spot wisata di Kota Bandung ataupun di Kabupaten Bandung dan sekitaran Bandung. Admin akan mengadakan Open Trip Bandung ke Pangalengan daerah Bandung Selatan.


Apa Open Trip itu? Open Trip adalah sebuah acara wisata yang hemat biaya dan bisa mendaftar satu atau lebih yang nantikan digabungkan dengan peserta lain dalam sebuah group atau kelompok, sehingga orang-orang yang ikut Open Trip pasti akan memiliki teman-teman baru. Disinilah kelebihan atau keunggulan dari Open Trip Bandung, hemat biaya, mendapatkan teman-teman baru dan ada kegiatan sosialnya.

open trip kebun teh explore pangalengan
Pemandangan saat di Pangalengan - mt. Papandayan

Pangalengan adalah sebuah daerah yang memiliki wisata alam Pemandangan Alam seperti hamparan Kebun Teh Malabar, Kebun Teh Talun, Kebun Teh Sedep, Kebun Teh Sentosa, Kebun Teh Cukul. Terdapat juga Panorama Alam kebun Kopi dan Kina. Untuk cuaca atau iklim di Pangalengan sangat cocok bagi wisatawan yang suka dengan udara segar dan sejuk. Di Pangalengan juga terdapat wisata air seperti Arum Jeram atau Rafting, situ atau danau Cileunca dan Cisanti, pemandian air panas Cibolang. Wisata di Pagalengan untuk yang akan Open Trip Bandung sangat menyenangkan karena selain wisata alam yang disebutkan tadi ada juga wisata situs atau peninggalan sejarah seperti Pulo Dam Pangalengan, rumah K.A.R Bosscha dan makam Bosscha dan pabrik teh yang masih aktif.

liburanjabar akan membuka jalur Open Trip Pangalengan dengan tujuan wisata :

  • Pagi hari ke kebun teh dan melihat aktifitas para pemetik teh
  • Melanjutkan perjalanan ke Situ Cisanti (sepanjang perjalanan anda adalah perkebunan teh Pangalengan yang indah dan luas bagaikan karpet alam)
  • Setelah dari Situ Cisanti, menuju Situs Sejarah K.A.R Bosscha dan makan siang di taman Bosscha
  • Singgah sebentar ke toko oleh-oleh KPBS (terdapat oleh-oleh permen susu, susu asli, yoghurt dan keripik susu asli dari Pangalengan)
  • Melanjutkan perjalanan ke DAM PULO dan Situ Cileunca
  • Sore hari kembali ke Bandung
Berapa biaya Open Trip Pangalengan? hanya Rp. 140rb perorang (biaya Open Trip Pangalengan ini sudah termasuk transport pariwisata, makan pagi, siang, air mineral botol dan tiket wisata, serta poto dokumentasi untuk para peserta) 

Lalu Open Trip Pangalengan 2016 oleh liburanjabar akan dilaksankan seperti jadwal dibawah ini :
  • Periode Oktober tanggal : 2, 9, 16, 23, 30
  • Periode November tanggal : 6, 23, 20, 27
  • Periode Desember tanggal : 4, 11, 18, 25
untuk informasi lebih lanjut seperti tempat penjemputan dan jadwalnya, sistem pembayaran Open Trip Pangalengan dan syarat dan ketentuan Open Trip bisa cek di .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com